Kadispora Sulbar Buka Redi Papan di Polman

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi membuka redi papan di Kelurahan Petoosang, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, Minggu 22 Oktober 2023.

Turnamen redi papan ini merupakan olahraga tradisional yang sering dijumpai di Sulawesi Barat. Pemerintah terus mendorong untuk melestarikan olahraga tradisional seperti redi papan.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar, Safaruddin Sanusi mengatakan turnamen redi papan ini perlu dilestarikan terus agar memberikan manfaat bagi masyarakat dan generasi Sulbar.

“Alhamdulillah malam ini saya berada di Polman mewakili Pj Gubernur Sulbar membuka turnamen redi papan di Kelurahaan Petoosang, Kecamatan Tinambung,” kata Safaruddin.

Ia menambahkan ini merupakan kegiatan Dispora dan didukung dari anggota DPRD Sulbar

“Kita dari Pemprov khususnya Dispora mengapresiasi acara dilaksanakan teman-teman di Kecamatan Tinambung. Kegiatan ini sangat seru karena juga melibatkan DPRD dan masyarakat yang menjadi pemain redi papan,” kata Safaruddin

Selain itu, dirinya juga apresiasi antusias masyarakat ikut serta meramaikan turnamen redi papan ini. Dia berharap pelaksanaannya berjalan lancar sampai selesai.

“Olahraga harus dibawa betul-betul enjoy dan masyarakat kita bahagia menyaksikan pertandingan ini. Selamat bertanding,” tutupnya.(jaf)

  • Bagikan