BPKPD Provinsi Sulbar Gelar Maulid, Komitmen Perkuat Layanan SP2D

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Bidang Perbendaharaan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di ruangan bidang, dihadiri oleh Kepala BPKPD, para kabid dan seluruh staf bidang perbendaharaan, Rabu 11 Oktober 2023

Kepala BPKPD, Amujib mengatakan, momentum peringatan Maulid dimaknai dengan keteladanan terhadap akhlak Rasulullah, bersikap jujur dan amanah, meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan publik.

“Semua harus kompak dan komitmen dalam menjalankan tugas,” ujar Amujib.

Termasuk dalam menjalankan layanan SP2D,sebagaimana arahan Pj Gubernur, Prof Zudan Arif Fakrulloh, agar terus konsisten menerapkan Gaji ASN tanggal 1 meskipun hari libur dan setiap tanggal 5 sudah terima TPP,

Pada peringatan maulid itu, turut hadir Ust H.Taufiq Abdullah, membawakan hikmah Maulid. Disampaikan ASN sebagai pelayan masyarakat harus mengedepankan sikap kejujuran dan amanah dalam menjalankan tugas,.

Dia pun mendukung atas langkah yang dilakuka. BPKPD dalam menertibkan pembayaran gaji dan TPP. “Langkah ini diyakini kinerja ASN akan semakin meningkat dan optimal melayani masyarakat” pungkasnya. (*)

  • Bagikan