BKAD Polman Habiskan Rp511 Juta Untuk Pengadaan Fasilitas Kantor

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Badan Keuangan dan Asset Daerah (BKAD) Polewali Mandar telah menghabiskan Rp 511.370.950 untuk pengadaan fasilitas barang bersumber dari APBD 2022. Termasuk Sound Sistem Seharga Rp. 50 juta

Kepala Bidang Asset BKAD Polman Nurfadilah enggan memberi penjelasan terkait hal itu.

“Untuk memberikan informasi kami minta bersurat secara resmi dan kami akan siapkan data yang dibutuhkan,” jelas Kepala Bidang Asset BKAD Polman Nurfadilah.

Khusus di ruangan Kepala BKAD Polman terdapat TV Led, Sofa dan lainnya. Informasi yang dihimpun anggaran pengadaan di BKAD Polman digunakan untuk pengadaan 27 item barang seperti sofa, TV, Sound sistem, meja kerja, laptop,kursi dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kepala BKAD Polman Mukim yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, menjelaskan pengadaan barang-barang tersebut dimaksudkan agar kualitas kinerja pegawai di BKAD Polman dapat meningkat.

“Kursi sofa yang kuning itu masih kursi yang Keuangan lama dan saya kira kita butuh yang lebih baik juga untuk menunjang kinerja kita,” jelas Mukim.

Lanjutnya, untuk LED TV digunakan untuk kegiatan rapat kerja dan juga ada beberapa untuk laptop karena di Keuangan ini kadang kita bekerja dihari libur dan jika pakai LCD sudah tidak ini lagi sementara dengan pakai LED TV bisa langsung koneksi ke laptop.

Mukim juga mengatakan, sudah lama pihaknya tidak melakukan pengadaan dan sarana yang diadakan ini juga kadang digunakan mensupport OPD lain yang kadang meminjam untuk keperluan mereka karena jika pakai LCD sekarang sangat cepat rusak.(arf/jaf)

  • Bagikan