BRI Majene MOU Dengan Unsulbar

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR — BRI Branch Office Majene melakukan Penandatangan Kerjasama dengan Universitas Sulawesi Barat tentang pelayanan jasa perbankan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Kembar Unsulbar, Rabu 20 September. Disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Majene Arismunanda, Rektor Unsulbar Prof Muhammad Abdy dan Regional CEO BRI Makassar Hendra Winata dan Branch Office Head Majene Ricky Elfianda.

Selain kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan CSR BRI berupa satu unit mobil mini bus untuk digunakan di Unsulbar. Selain di Unsulbar BRI Cabang Majene juga menyerahkan CSR di STAIN Majene.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Majene Arismunandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Majene sangat mengapresiasi dengan adanya perjanjian kerjasama ini. Karena ini sebagai upaya dalam mendukung kemajuan pendidikan di Majene.

Regional CEO BRI Makassar Hendra Winata berharap dengan adanya perjanjian kerjasama serta bantuan CSR ini dunia pendidikan di Sulbar bisa lebih baik lagi. “Kehadiran kami hanya untuk membantu memajukan dunia pendidikan di Sulbar,” ungkapnya.

Rektor Unsulbar Prof Muhammad Abdy Pihak Unsulbar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI Majene yang telah memberikan bantuan kendaraan opersional kepad Unsulbar.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI kepada kemajuan pendidikan. Insya Allah kita akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kegiatan akademik di Unsulbar,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan serupa juga akan diberikan oleh BUMN yang lain dalam rangka memajukan pendidikan khususnya pendidikan tinggi di Sulawesi Barat.

Ketua STAIN Majene Prof Wasilah mengatakan sungguh suatu ucapan rasa syukur yang tiada terhingga dari Allah SWT dan suatu capaian yang luar biasa karena dengan bantuan CSR dari BRI akhirnya terwujud.

“Bantuan berupa Mobil Hiace untuk STAIN Majene sangat membantu untuk kemajuan pendidikan di STAIN,” ungkapnya (r2/jaf)

  • Bagikan