Prof Muhammad Amri Pimpin ISEI Mamuju

  • Bagikan
SAMBUTAN. Kepala Perwakilan BI Sulbar Gunawan Purbowo memberikan sambutan sekaligus membuka acara pelatikan pengurus ISEI Cabang Mamuju di aula BPMP Sulbar, Senin 28 Agustus 2023.--Muh Mabrur/Radar Sulbar--

MAJENE, RADAR SULBAR — Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Prof Muhammad Amri terpilih jadi Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Mamuju periode 2023-2026.

Pelantikan Ketua dan pengurus ISEI Cabang Mamuju itu dilakukan secara virtual oleh Ketua ISEI Pusat Perry Warjiyo. Pelantikan ini digelar di aula BPMP Sulbar, Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae, Majene, Senin 28 Agustus.

Prof Muhammad Amri mengatakan, sarjana ekonomi yang ada di Sulawesi Barat saat ini kurang lebih delapan ribu orang. Olehnya itu ini menjadi suatu potensi yang luar biasa jika dimobilisasi pemikirannya untuk perkembangan dan kemajuan Sulbar.

Ada tiga organisasi yang paling bergengsi saat ini pertama ISEI, Ikatan Dokter Indonesia, dan Persatuan Guru Indonesia.

“Olehnya itu organisasi ini harus dimaksimalkam dan dimanfaatkan demi ke majuan Sulbar,” ungkapnya.

Kepala Perwakilan BI Sulbar Gunawan Purbowo mengapresiasi terbentuk ISEI Cabang Mamuju di Sulbar ini. Potensi sarja ekonomi di Sulbar harus dimanfaatkan agar bisa berkontribusi dalam pembangunan di Sulbar. Sehingga kedepan ekonomi di Sulbar bisa lebih meningkat.

Sementara Wakil Bupati Majene Arismunandar berharap, dengan adanya ISEI Cabang Mamuju ini akan memberikan solusi solusi perkembangan ekonomi supaya warga Sulbar bisa menjadi sejahtera.

“Untuk mencapai ini dibutuhkan dukungan oleh semua pihak, agar permasalahan di Sulbar bisa terpecahkan,” ungkapnya. (rur/mkb)

  • Bagikan