Peduli Budaya Literasi, Polsek Malunda Distribusikan Buku Bacaan Ke SD Negeri 30 Babasondong

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR.CO.ID – Polsek Malunda menggalakkan budaya literasi dengan mendistribusikan buku bacaan kepada Siswa siswi SD Negeri 30 Babasondong Desa Kabiraan Kec. UIumanda Kab. Majene, Kamis 24 Agustus 2023.

Kapolsek Malunda Iptu Iren Martina Rumaropen mengatakan, kegiatan itu untuk meningkatkan minat baca dan menambah wawasan generasi bangsa. Kegiatan itu juga dalam rangka memperingati Hut RI Ke-78 dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi” distribusi buku sampai pelosok Nusantara.

Kapolsek Malunda juga mengharapkan peran masyarakat untuk aktif didalam memperkaya khasanah literasi bagi masyarakat utamanya bagi para siswa.

Semoga dengan Bantuan buku tersebut dapat bermanfaat dan membantu pihak sekolah khususnya siswa/siswi SD Negeri 30 Ba’basondong Desa Kabiraan Kec, Ulumanda Kab, Majene. Tandasnya

Selain melaksanakan penyaluran dan pendistribusian buku bacaan kepada para siswa, Kapolsek Malunda juga menyempatkan berdiskusi untuk mejalin keakraban sembari membacakan cerita dongeng kepada siswa siswi SD Negeri 30 Babasondong. (jaf)

  • Bagikan