Percepat Dana Stimulan Tahap 2, Bupati Mamuju Temui Kepala BNPB

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID –, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi meyambangi BNPB membahas percepatan dana Stimulan Tahap 2 Gempa Bumi Majene Mamuju.

Di dampingi kepala BPBD mamuju, Muh.Taslim Sukirno, Bupati diterima langsung oleh kepala BNPB,Suharyanto, S. Sos., MM, bersama Sekretaris Utama BNPB,Rustian, serta sejumlah perwakilan Deputi BNPB, di Kantor BNPB, Rabu 23 Agustus 2023.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengaku lega, sebab kepala BNPB telah menerima apa yang menjadi harapan atas kedatangannya, yakni percepatan penyaluran bantuan korban gempa tahap II

Ia mendengarkan sendiri kepala BNPB telah menjanjikan akan segera mempercepat penyaluran bantuan tersebut demi masyarakat yang terdampak bencana.

Jadi pak Suharyanto (Kepala BNPB) telah menerima apa yang telah kita usulkan sejak beberapa bulan kemarin, dan beliau telah mengatakan akan segera mempercepat penyaluran bantuan tahap 2, jadi mohon do’anya semoga ini berjalan sesuai harapan kita, dan dana stimulan tahap 2 bisa segera kita terima, ungkap Sutinah Suhardi.

Kepala BPBD Mamuju, Muh.Taslim Sukirno, mengaku sangat berterimakasih atas inisiatif bupati mamuju dalam membangun komunikasi dengan BNPB sebagai bagian dari upaya mempercepat penyaluran dana stimulan tahap 2.
langkah tersebut adalah bentuk keseriusan pemerintah daerah dan telah mendapat “lampu hijau” dari kepala BNPB, ia meyakini dana stimulan tahap 2 tinggal menunggu waktu yang tidak lama lagi untuk segera di kucurkan bagi penerima yang telah di data dan di asesmen sebelumnya. (*)

  • Bagikan