Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Spesifikasi Nggak Kaleng-kaleng, Harga 3 Jutaan

  • Bagikan
Smartphone Infinix GT 10 Pro. (Istimewa).

RADARSULBAR.CO.ID – Infinix resmi menelurkan smartphone seri GT pertamanya di Indonesia yakni Infinix GT 10 Pro. Smartphone ini diklaim hadir dengan spesifikasi yang ‘nggak kaleng-kaleng’ dengan tiga fitur unggulan yaitu chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

Hadir dengan dua pilihan warna; Mirage Silver dan Cyber Black, Infinix GT 10 Pro dijual dengan harga resmi Rp 3,4 jutaan. Menambah semarak peluncuran GT 10 Pro, Infinix berkolaborasi dengan Hypebeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC E-Sports untuk membuktikan bahwa handset ini layak untuk gaming.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan bahwa desain cyber mecha dan spesifikasi yang gaming banget jadi pendorong Infinix untuk berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports yang memperkuat aspek fashion dan esports ready pada GT 10 Pro.

“Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi jadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya,” jelas Sergio di Jakarta, Senin (21/8).

Seperti sudah disinggung di atas, Infinix GT 10 Pro memperkenalkan prosesor octa-core Dimensity terbaru yang powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif. Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus.

Untuk pengalaman bermain yang semakin memuaskan, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali ‘Valhall’. Dengan Ultra Graphic & Framerate Engine, pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar yang memukau menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro.

Pada aspek kapasitas memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi Extended RAM hingga 16 GB (8 GB + 8 GB), memastikan gameplay yang lancar dan peralihan aplikasi yang mudah. Selain itu, dengan penyimpanan internal 256 GB yang dapat ditingkatkan, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan penyimpanan.

Terlepas dari kekuatannya yang mengesankan, Infinix GT 10 Pro tetap dingin selama sesi gaming. Berkat teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling, suhu panas diminimalkan secara efisien dari komponen berperforma tinggi dan tetap nyaman di genggaman.

Infinix GT 10 Pro menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain. Dengan teknologi all-sensory game engine, pengguna dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D. Motor linier canggih memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah, sementara gyro sensor presisi tinggi meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif.

Layar FHD+ AMOLED 10-bit yang menakjubkan pada Infinix GT 10 Pro diklaim menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang lebih tipis, rasio screen-to-body ditingkatkan untuk pengalaman pandangan yang luas.

Kualitas audio juga diperhatikan dengan serius, dengan dua speaker stereo menghadirkan suara hidup dan mendetail. Ini membantu mendengar musuh dengan jelas dan menciptakan kedalaman suara dalam dunia virtual.

Salah satu fitur menonjol adalah indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui pencahayaan yang dapat diatur sesuai preferensi. Selain itu, desain bodi belakang telah diperhatikan dengan baik untuk memberikan ketahanan dan kenyamanan ergonomis saat gameplay intens.

Infinix GT 10 Pro mengintegrasikan berbagai fitur istimewa yang menjadikan Infinix sebagai salah satu brand teknologi global dengan pertumbuhan terpesat. Dengan kamera utama beresolusi 108 MP, Infinix GT 10 Pro mengabadikan momen dengan ketajaman dan presisi yang luar biasa. Kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash memastikan hasil selfie terbaik dengan opsi personalisasi yang menarik dengan dukungan Augmented Reality (AR). (jpg)

  • Bagikan