KPU Polman Sosialisasi Pemilu di Unasman Expo

  • Bagikan
SOSIALISASI. Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Kabupaten Polewali Mandar, Munawir Arifin foto bersama dengan mahasiswa Unasman saat mengelar sosialisasi pendidikan pemilih di Unasman Expo 2023, Minggu 20 Agustus 2023.--ist-&

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — Dalam rangka peningkatan partisipasi pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, KPU Kabupaten Polewali Mandar bersama PPK dan PPS Se-Kecamatan Polewali mengelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Kampus Universitas Al- Asy’ariyah Mandar (Unasman) Sulawesi Barat, Minggu 20 Agustus 2023.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih KPU Kabupaten Polewali Mandar, Munawir Arifin menyampaikan bahwa KPU dalam melaksanakan sosialisasi pendidikan harus pandai melihat momen. Salah satunya dengan memanfaatkan Unasman Expo 2023 menjadi ajang kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu mendatang.

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan (FISIP) Unasman Muhammad Syaeba menyampaikan dalam memperingati hari jadi Universitas Al – Asy’ariyah Mandar dengan melaksanakan Unasman Expo. Kegiatan ini dimanfaatkan FISIP dalam Unasman Expo mengusung tema menyongsong Pemilu 2024.

“Kami sengaja mengangkat tema ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput karena pilihan kita menentukan masa depan bangsa ini,” tandas Muhammad Syaeba.(mkb/jaf)

  • Bagikan