Diduga Kelainan Mental, Seorang Pria di Polman Ngamuk Parangi Warga

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR –Penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sabtu 19 Agustus 2023.

Pelaku bernama Anto (25) diduga mengalami gangguan mental, tiba tiba masuk ke rumah warga. Akibatnya dua korban bernama Ramli (55) dan anaknya Maya (20) terkena sabetan parang. Korban saat ini dirawat di RSUD Hajjah Andi Depu Polewali.

Begitupun pelaku dirawat di RSUD sebab pasca kejadian langsung diamuk warga setempat.

Kepala Lingkungan Koppe Kelurahan Darma Burhanuddin mengatakan, sejak dua hari terakhir pelaku selalu merasa ketakutan dan menyendiri sehingga besar dugaan pelaku mengalami gangguan mental. Sementara kedua warganya yang menjadi korban juga tidak pernah ada masalah atau perselisihan dengan pelaku.

“Tidak ada kita dengar permasalahannya, kita juga tidak tau apa motifnya pelaku menyerang korban,”ungkapnya.

Saat ini, aparat Kepolisian Polres Polman memasang garis polisi di rumah Ramli serta mengamankan dua senjata tajam jenis parang. Sejumlah kayu dan balok ikut diamankan yang sempat berserakan, warga gunakan untuk melerai perkelahian itu.

“Yang saya dapat informasinya dua orang alami luka, belum kita tau penganiaya atau perkelahian, jelasnya di dalam rumah kejadian,” ujar Kapolsek Polewali Iptu Ridwan kepada wartawan.

Ia mengatakan saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (arf/mkb/jaf)

  • Bagikan