Galaxy Z Flip5 Bikin Lebih Stylish, Ideal Banget Bagi Para Fashion Enthusiast

  • Bagikan
Galaxy Z Flip5 dengan warna trendi-nya menjadikan penampilan kamu semakin iconic.

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Fashion telah menjadi medium ekspresi diri umum bagi banyak orang, terlebih untuk anak-anak muda. Tak mengherankan jika preferensi fashion dapat mempengaruhi seseorang untuk mengambil keputusan, seperti dalam memilih smartphone. Apalagi, desain perangkat yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang paling ideal sebagai daily driver-nya. Memahami fenomena ini, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip5, smartphone lipat yang bisa diandalkan untuk mengekspresikan diri lebih fashionable sesuai dengan kepribadian dan style penggunanya.

“Galaxy Z Flip5 memberi kesempatan bagi pengguna untuk berkreasi dan mengekspresikan gaya hidup mereka dengan cara baru, yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya. Galaxy Z Flip5 hadir dengan warna yang trendi: Graphite dan Cream untuk yang suka monochrome, serta Mint dan Lavender bagi yang menyukai pop of color. Dengan Flex Window dan beragam Flip Suit Case yang unik yang membuat gaya kamu menjadi trendsetter,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Keunikan desain Galaxy Z Flip5 turut diakui oleh content creator TikTok, Alessandro Georgie atau yang dikenal dengan nama Alegeor. Menurutnya, selain memiliki kemampuan untuk dijadikan sebagai fashion statement yang menarik perhatian, Galaxy Z Flip5 menghadirkan fleksibilitas yang mendukung kreativitas pengguna. Dengan Galaxy Z Flip5, Alegeor bisa bebas mengeksplorasi konten-konten menarik yang tidak bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone pada umumnya.

“Buat gue, Galaxy Z Flip5 bukan sekadar smartphone untuk chatting atau streaming, tapi device yang level up gaya gue. Desainnya yang inovatif bikin gue otomatis jadi pusat perhatian. Selain itu, dengan adanya Flex Mode, Galaxy Z Flip5 menjadi pilihan terbaik buat gue untuk bikin konten dengan angle yang anti mainstream, effortlessly,” ujar Alegeor.

Content creator fashion Alegeor, menjadikan Galaxy Z Flip5 sebagai fashion statementnya dalam berpakaian.

1. Desain Stylish yang Bikin Kamu Jadi Trendsetter

Galaxy Z Flip5 tampil dengan desain Flex Window revolusioner sebagai inovasi yang mendorong batasan dalam teknologi smartphone saat ini. Selain membuat konten, kamu dapat explore banyak hal melalui bigger Flex Window Galaxy Z Flip5, mulai dari membalas pesan, mencari inspirasi mix and match OOTD di YouTube, sampai personalisasi Flex Window dengan tampilan yang sesuai dengan selera.

Kemudian, dengan pengembangan zero-gap hinge yang telah menjadi fokus utama Samsung, Galaxy Z Flip5 memiliki layar lipat yang unik. Ketika perangkat ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping, menciptakan tampilan yang elegan dan mudah dibawa bepergian ke mana pun. Apalagi, Galaxy Z Flip5 juga bisa digunakan sebagai pelengkap OOTD, mulai dari diselipkan ke kantong baju, celana, ataupun menggunakan strap untuk menjadi fashion statement.

  • Bagikan