Bertemu Pj Gubernur, Kepala BKKBN Sulbar Bahas Penanganan Stunting dan Momentum Harganas di Sulbar

  • Bagikan
Kepala BKKBN Sulbar Rezky Murwanto dan Pj. Gubernur Prof. Zudan Arif Fakhrulloh foto bersama usai pertemuan.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat (Sulbar), Rezky Murwanto, bertemu Pj. Gubernur Sulbar, Prof.Zudan Arif Fakrulloh, membahas penanganan stunting dan momentum Hari Keluarga di Sulbar di Kantor Sementara Gubernur, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Jumat 28 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulbar optimis angka stunting Sulbar dapat turun pada tahun 2024. Sebanyak 96 Puskesmas yang ada di Sulbar telah digerakkan untuk data dan penanganan langsung anak stunting yang terdeteksi di wilayah masing-masing.

“Saya kemarin telah rapat dengan para Bupati untuk membahas program Bapak/Kakak Asuh Anak Stunting, nanti kita akan membuat Peraturan Gubernur yang memuat Penanganan yang berdampak langsung” ungkap Prof. Zudan.

Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar pada kesempatan yang sama menyampaikan sebagai tindaklanjut Harganas di Banyuasin, BKKBN Sulbar akan melaksanakan Senam dan Jalan Santai bersama masyarakat di Anjungan Pantai Manakarra pada hari Minggu, 30 Juli 2023. Lalu pada esok harinya, senin, 31 Juli 2023, momentum Hari Keluarga Tingkat Provinsi Sulbar bersama mitra kerja akan berlangsung di ballromm Hotel Grand Maleo Mamuju.

Hadir pula pada pertemuan tersebut, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sulbar, DR. Yakub F. Solon, serta Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulbar, Rusdiyanto Monoarfa. (*)

  • Bagikan