Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten, Timsel Buka Ruang Tanggapan Publik

  • Bagikan
Anggota Timsel Bawaslu Kabupaten, Sulfan Sulo.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Proses seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat sudah memasuki tahapan tes kesehatan. Hal ini setelah Tim Seleksi (Timsel) mengumumkan nama-nama yang lulus tes tertulis dan psikologi.

Anggota Timsel Bawaslu Kabupaten, Sulfan Sulo, menyebutkan pihaknya terus berkomitmen melakukan seleksi secara profesional dan mandiri agar terpilih para anggota Bawaslu Kabupaten yang profesional dan memiliki integritas yang tinggi Bahkan pihaknya juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberi masukan dan tanggapan.

“Ruang ini (masukan dan tanggapan, red) sengaja kami berikan agar nantinya para komisioner Bawaslu yang terpilih memiliki integritas yang tinggi,” kata Sulfan Sulo kepada Radar Sulbar petang kemarin.

Sulfan menambahkan, bagi masyarakat yang ingin memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama yang dinyatakan lulus agar mengisi formulir tanggapan yang ditujukan kepada Timsel disertai fotocopy KTP atau dokumen identitas lainya.

“Tanggapan yang dimasukan juga harus disertai dengan bukti dan dikirim ke email: [email protected] atau via WA: 0811 411 4773. Bisa juga dikirim langsung ke alamat: Sekretariat Timsel Jalan Jend. Ahmad Yani No. 8 Mamuju. Formulir tanggapan bisa didownload pada https://bit.ly3K137ol,”” tandas Sulfan.

Untuk diketahui, pekan lalu Timsel telah mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus tes tretulis dan psikologi. Masing-masing kabupaten sebanyak 12 orang, sementara Kabupaten Polewali Mandar ada 20 nama. (*)

  • Bagikan