Hadirkan Pelayanan Terbaik , OPD Diminta Punya Kontak Terima Aduan Masyarakat

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Setiap OPD harus memiliki nomor kontak yang dapat diakses seluruh lapisan masyarakat. Itu menjadi akses publik menyampaikan aduan, utamanya terkait pelayanan pemprov Sulbar. Melalui kontak itu pula OPD harus cepat merespon aduan masyarakat.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Sulbar pada Apel Pagi yang digelar secara daring, Senin 17 Juli 2023.

“Secepatnya buat kontak pengaduan untuk ke masyarakt ,untuk pelayanan kemasyarakat,” ujar Zudan.

Ia sendiri selaku Pj Gubernur Sulbar susah membagikan kontaknya ke masyarakat.
“Ini penting sebagai sarana komunikasi kita dengan masyarakat,” sambung Zudan

Apalagi lima OPD yang menjadi koordinator atas kima permasalahan pembangunan daerah, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Pangan. Kelima OPD ini harus lebih profresif dalam melakukan penangan stunting, kimiskinan, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi.

Bahkan, Zudan meminta agar nomor kontaknya dimasukkan ke dalam group medsos. Sepeti grup kepala sekolah setiap kabupaten, kepala desa se Sulbar hingga grup camat se Sulbar. Tujuannya agar agar ia dapat langsung memberikan arahan perihal permasalahan yang dihadapi. (jaf)

  • Bagikan