Majukan Kesenian dan Budaya, Sanggar Seni di Mamasa Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres

  • Bagikan

MAMASA, RADARSULBAR.CO.ID –Sangar Seni Kabupaten Mamasa Sepakat mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Deklarasi ini dilakukan dalam sebuah acara yang dihadiri sejumlah sanggar seni dan tokoh masyarakat di Desa Wisata Tondok Bakaru Kabupaten Mamasa, Minggu 9 Juli 2023.

Pelaksana kegiatan Ricci Allui menyampaikan Gus Muhaimin dianggap visioner berpengalaman, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan negara. Itulah menjadi alasan dukungan sanggar seni kabupaten Mamasa.

“Gus Muhaimin telah membuktikan dirinya sebagai seorang pemimpin yang berdedikasi dalam mendorong kemajuan budaya dan seni di negara ini. Kami melihat visinya yang jelas dalam memajukan sektor seni dan budaya sebagai bagian integral dari pembangunan nasional,” ujar Ricci Allui.

Selain itu Gus Muhaimin dianggal sosok yang mampu mempersatukan bangsa. Kepemimpinannya yang inklusif, toleran, dan menghargai keberagaman merupakan nilai-nilai yang sangat kami hargai.

Ricci Allui juga menyoroti komitmen Gus Muhaimin dalam menghadapi berbagai isu sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kemiskinan, pendidikan, dan ketimpangan sosial. Dalam pandangannya, Gus Muhaimin adalah sosok yang akan mampu membawa perubahan yang berarti bagi Indonesia.

Anci (penabuh Gendang) juga menegaskan bahwa “dengan tampilan pakaian adat yang kami kenakan saat ini, menandakan keseriusan kami sebagai kelompok sanggar seni mendukung secara secara penuh Gus Muhaimin sebagai pemimpin masa depan bangsa ini.

Deklarasi ini menambah dukungan yang telah diterima oleh Gus Muhaimin sebagai calon presiden potensial. Dukungan dari Sanggar Seni Kabupaten Mamasa memberikan kekuatan baru bagi kampanye dan visi Gus Muhaimin dalam memajukan sektor seni, budaya, dan isu-isu sosial di Indonesia.(*)

  • Bagikan