Bupati Polman Ambil Sumpah 426 Pejabat Fungsional

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID –Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar melakukan pengambilan sumpah terhadap 426 Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 7 Juli 2023.

Kepala BKPP Polman Alimuddin menyampaikan, 426 pejabat fungsional yanh disumpah terdiri dari pejabat fungsional guru 348 orang, kemudian pejabat fungsional kesehatan 60 orang, penyuluh pertanian 6 orang, pejabat fungsional medik 3 orang, dan auditor 9 orang.

Pengambilan sumpah pejabat fungsional ini dipimpin oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, disaksikan Kepala BKPP Polman Alimuddin, Sekertaris Inspektorat Polman Arifin Yambas, dan Kepala Bidang Dikjar Nurman AM. Pengambilan sumpah berlangsung di pendopo rujab Bupati Polman.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, pengambilan sumpah ini khusus untuk pejabat fungsional yang ada di Polman yang sudah lama menjadi ASN dan yang paling banyak disumpah adalah dari tenaga guru.

“target untuk pegawai di Polman belum tercapai, kita berharap setelah penerimaan PPK nanti lebih dari 2800 orang sudah bisa terpenuhi,” jelas Andi Ibrahim Masdar.

Sementara untuk pelantikan pejabat eselon akan dilaksanakan pada bulan Agustus, “pelantikan itu akan kita laksanakan bulan depan.” tandasnya. (arf/jaf)

  • Bagikan