iPhone 15 Dikabarkan akan Hadir dengan Konstruksi Titanium yang Lebih Kuat

  • Bagikan
Ilustrasi IPhone 15 Series. (Mashable)

RADARSULBAR.CO.ID – Seri iPhone 15 tinggal dua bulan lagi, dan kegembiraan semakin meningkat di antara para penggemar teknologi iphone.

Model baru tersebut dikabarkan akan menampilkan berbagai inovasi, termasuk penghilangan notch atau takik yang sudah bertahun-tahun ada.

Perangkat juga diharapkan lebih berwarna, dengan dua pilihan warna baru yang dikabarkan akan masuk jajarannya.

Selain itu, iPhone 15 Series dikabarkan bakal hadir dengan material yang lebih kokoh. IPhone tidak hanya terkenal karena fiturnya tetapi juga karena desain dan pilihan warnanya. Misalnya, Anda pasti tertarik dengan iPhone 14 berwarna kuning yang baru saja dirilis.

Saat ini, situasi serupa muncul untuk model-model baru. Apple dikabarkan akan memperkenalkan dua pilihan warna baru untuk jajaran iPhone 15 yakni warna merah tua untuk iPhone 15 Pro dan warna hijau untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Dilansir via 9to5Mac, rumor baru ini datang melalui akun di Weibo yang secara akurat melaporkan bahwa iPhone 14 Pro akan menampilkan opsi warna “ungu tua” yang baru.

Akun tersebut juga secara akurat melaporkan bahwa iPhone 14 Pro akan menampilkan potongan flash kamera yang sedikit didesain ulang di bagian belakang perangkat.

  • Bagikan