Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh Salat Idul Adha di Masjid Baitul Anwar Sulawesi Barat

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Pemprov Sulbar melaksanakan ibadah salat idul adha di Masjid Baitul Anwar, komplek perkantoran gubernur Sulbar, Kamis 29 Juni 2023.

Begitu juga Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh merayakan idul adha di Mamuju, bersama-sama dengan seluruh jajaran OPD lingkup Pemprov Sulbar.

Pelaksanaan idul adha diawali dengan sambutan PJ Gubernur Sulbar, dilanjutkan dengan salat idul adha, khutbah dan penutup.

PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, pelaksanaan idul adha dengan cara berkurban merupakan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kita bisa mendekatkan diri kepada Allah dengan cara berkurban. Tidak memiliki cukup uang, tapi punya motor, jual motornya beli kambing, sisanya beli motor. Yang punya emas, jual emasnya beli kambing, sisanya beli emas lagi,” kata Zudan

Diketahui sebanyak 20 ekor sapi yang disumbangkan ASN Pemprov Sulbar di kurbankan untuk dibagikan kepada masyarakat. Zudan berharap sapi kurban bantuan Pemprov semakin bertambah setiap tahunnya. (jaf)

  • Bagikan