Brand Lokal Sulbar Wasila Cosmetic Ajak Puluhan Tim Tour ke Luar Negeri Gratis

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Brand Kosmetik Lokal asal Sulbar Wasila Cosmetic berhasil membawa puluhan tim untuk tour keliling tiga negara, yakni Malaysia, Singapura dan Thailand.

Owner Wasila Cosmetic Arsila Jailan mengatakan, reward tour yang diberikan kepada tim merupakan bentuk apresiasinya atas pencapaian dan konsistensi para tim dalam memasarkan produk Wasila Cosmetic.

“Menjelang lima tahun Wasila Cosmetic ini bertahan, omset selalu meningkat, tentunya berkat perjuangan para tim, yang mampu menghabiskan jutaan item produk, hingga Wasila Cosmetic dikenal di seluruh Indonesia,” kata Arsila, Minggu 25 Juni.

Arsila mengungkapkan, selain berlibur, tour tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama tim, untuk saling berbagi pengalaman dan motivasi, sehingga bisa mewujudkan impian melalui bisnis Wasila Cosmetic.

“Selain itu, ini juga memotivasi ratusan ribu tim Wasila yang lainnya, agar bisa meningkatkan promosi dan penjualan, karena masih banyak reward yang saya siapkan untuk tim yang benar-benar berjuang di Wasila,” ujar Arsila.

Arsila menyampaikan, selama lima hari, para tim diajak berkeliling di tiga negara tersebut, dan seluruh pelayanan serta akomodasi disediakan gratis oleh Wasila Cosmetic. Menurutnya, reward ini untuk membayar usaha mereka, yang telah berjuang keras membesarkan nama Wasila Cosmetic.

“Rencana kedepannya, saya ingin membawa tim umroh, dan semua punya kesempatan mendapatkan tour gratis, dari agen kecil hingga besar,” ujar Arsila.

Arsila berharap, di era issu sulitnya perekonomian, Wasila Cosmetic bisa membantu financial perempuan-perempuan melalui bisnis tersebut. Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang tertarik dengan bisnis, untuk bergabung di Wasila Cosmetic.

“Produk Wasila ini sudah nyata perkembangannya, jutaan item produk terjual membuktikan kalau kualitas produk kami bagus, yang pastinya kami menjamin keuntungan bagi para agen yang bergabung,” tandas Arsila. (m5/jaf)

  • Bagikan