Sembilan Perusahaan Penerima Penghargaan PROPER di Sulbar Diminta Fokus Dukung ProKlim dan Adiwiyata Sekolah Melalui CSR

  • Bagikan

PASANGKAYU, RADARSULBAR.CO.ID –Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ((KemenLHK) RI memberikan penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) kepada perusahaan yang turut berkontribusi menjaga lingkungan hidup.

Di Sulbar ada sembilan perusahaan menerima penghargaan tersebut, antara lain: PT.Rekin Data, PT. Manakarra unggul lestari, PT.Semen Tonasa, PT.Surya Raya Lestari II, PT letawa Sawit, PT. Pasangkayu, PT.Surya Raya Lestari I, PT Unggul Widya Teknologi Lestari Agri Baras, dan PT Unggul Widya Teknologi Lestari PMKS Baras.

Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregioan Sulawesi-Maluku (P3E Suma) KemenLHK, Darhamsyah mengharapkan perusahaan tersebut terus konsisten dalam menjaga lingkungan hidup di Sulbar.

Dia pun meminta corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan tersebut difokuskan untuk mendukung Program Kampung Iklim (ProKlim) dan Adiwiyata Sekolah di Sulbar.

“Melalui kearifan lokal, mari kita menjaga lingkungan,” ujar Darhamsyah, melalui sambutan pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang digelar di Pasangkayu, Senin 5 Juni 2023. (jaf)

  • Bagikan