Bupati Apresiasi Pelaksanaan Pemeran Pendidikan

  • Bagikan
Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi saat menghadiri acara pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju menggelar pameran pendidikan yang dipusatkan di Gedung Olahraga kompleks stadion manakarra (Kantor sementara Disdikpora).

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Kata dia pameran dengan memajang sejumlah best Practice dari sejumlah sekolah sebagai bagian dari implementasi kurikulum merdeka sangat inovatif dan perlu digalakkan di lingkungan pendidikan.

“Satu kata untuk Disdikpora, Keren,” ungkap Sutinah sebagai atensi atas kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Mamuju tersebut.

Menutup penjelasannya, bupati yang pernah menjabat sebagai sekretaris Disdikpora dalam kariernya sebagai ASN ini, mengharapkan agar Disdikpora dapat mengoptimalkan dukungan anggaran yang telah mencapai 20 persen dari APBD untuk pengembangan pendidikan. (*)

  • Bagikan