Dorong Perubahan Untuk Keadilan Sosial, Relawan Anies Agendakan Temu Kebangsaan di Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID– Ribuan Relawan Anies Baswedan mengagendakan pertemuan, dalam rangka Temu Kebangsaan, di Jakarta 21 Mei 2023.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim menjelaskan, Temu Kebangsaan Relawan Anies ada dalam semangat kebangkitan nasional. Temu Kebangsaan ini juga murni kegiatan relawan bersama Anies Baswedan.

”Kami berharap, 120 tahun setelah kebangkitan nasional, Indonesia bukan hanya sekadar merdeka tapi mampu menjadi negeri terbaik di dunia. Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Pak Anies untuk menjadi negara berdaulat dan terdepan dalam percaturan internasional,” kata Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim, Jumat 19 Mei 2023.

Terkait cawapres, tambah Ramli Rahim, seluruh relawan bersepakat tidak mempersoalkan siapapun cawapres Anies. Bahkan, seluruh relawan berupaya maksimal agar mampu memenangkan pilpres siapapun cawapresnya.

Konferensi Pers hari ini diwakili oleh Muhammad Ramli Rahim dari Konfederasi Nasional Relawan Anies yang menjadi wadah afiliasi 250 simpul relawan Anies, Tatak Ujiyati dari Forkom Relawan Anies yang mewadahi 167 simpul relawan, La Ode Basir mewakil Sekber ABW yang mewadahi 60 simpul relawan Anies dan Adam Irham mewakil KIB yang menjadi wadah tiga simpul relawan. (*)

  • Bagikan