Prof. Zudan Tiba di Sulbar, Ajak OPD dan Forkopimda Bentuk “Super Tim” Atasi Persoalan Daerah

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Setelah dilantik 12 Mei 2023, Prof. Zudan Arif Fakrulloh akhirnya tiba di Sulbar, Senin 15 Mei 2023.

Prof Zudan diketahui sebelumnya sudah pernah bertandang ke Sulbar, bahkan terlibat dalam penyelesaian konflik tapal batas di Provinsi ke 33 ini, karena melalui penyambutan di Bandara Tampa Padang, Zudan menekankan pentingnya berkomunikasi yang baik dalam menyelesaikan setiap persoalan.

“Kalau kita ingin merubah masyarakat harus diubah dulu dari cara berkomunikasi, semakin mudah berkomunikasi maka tidak akan ada sumbatan-sumbatan lagi, sehingga kecepatan pelayanan- kecepatan kita untuk menyelesaikan masalah bisa lebih cepat kita lakukan. Dan komunikasi yang baik disertai dengan tabayyun, klarifikasi akan menjadikan kita semuanya maju lebih cepat dan tidak mudah dikonflikkan,” ucap Zudan.

Tentunya, lanjut Zudan, dalam menyelesaikan persoalan di daerah diperlukan super tim dan menjadikan tugas pemerintahan sebagai bagian dari ibadah.

“Saya bukan superman, jadi mari kita bersama-sama membentuk super tim untuk membahagiakan masyarakat Sulbar,” katanya. (jaf)

  • Bagikan