Nasdem Mamasa Target Pertahankan Pemenang Pemilu

  • Bagikan

MAMASA, RADARSULBAR.CO.ID –Partai Nasdem Mamasa merupakan parpol kedua yang mendaftar ke KPU, Kamis 11 Mei. Kedatangan Partai Nasdem ini terima Ketua KPU Mamasa bersama komisioner lainnya.

Penyerahan
berkas bakal calon legislatif Partai Nasdem yang dipimpin Sekertaris DPD Nasdem Mamasa yang juga Ketua DPRD Mamasa Orsan Soleman bersama dua legislatif Arwin dan Musa serta rombongan lainnya.

Usai dilakukan penyerahan berkas pendaftaran bacaleg, KPU Mamasa menyatakan berkas lengkap dan diterima. Nasdem dinyatakan lolos administrasi pendaftaran Bacaleg. Ini setelah Komisioner KPU Devisi Teknis Marthen Buntupasau mengumumkan Nasdem Mamasa dinyatakan lolos administrasi.

Setelah menyerahkan berkas pencalonan untuk diperiksa. Hingga keduanya dinyatakan diterima oleh KPU Mamasa.

Komisioner KPU Mamasa Devisi Teknis Marthen Buntupasau mengumumkan berkas pendaftaran Bacaleg Nasdem status pengajuan pendaftaran dinyatakan diterima.

“Kemudian kami akan kami sampaikan lampiran penerimaan bacaleg kepada Parpol dan juga Bawaslu dengan dilengkapi berita acara,” terangnya.

Sekretaris Partai Nasdem Mamasa, Orsan Soleman mengaku senang karena pendaftaran berkas Bacaleg Nasdem telah memenuhi persyaratan.

Ia mengaku, Pemilu 2019 lalu Nasdem didaulat menjadi pemenang suara terbanyak. Tentu pada 2024 nanti akan dipertahankan.

“Tentunya, bukan hanya pada wilayah kabupaten. Namun Nasdem siap memenangkan seluruh pertarungan baik di provinsi maupun pusat,” ujarnya.

Ia menambahkan, dan untuk komposisi Bacaleg sudah lengkap 25 kuota di tiga dapil.

“Soal, siapa siapa nanti kami akan umumkan komposisinya,” tambahnya. (r4/mkb)

  • Bagikan