Gunakan APBN Rp 98 Miliar, Rekonstruksi Gedung DPRD Sulbar Dimulai

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Rekonstruksi Gedung DPRD Sulbar dimulai, ditandai dengan Groundbreaking ceremony, Senin 8 Mei 2023.

Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Sulbar Diana Kusumastuti berharap proses pekerjaan proyek senilai Rp98,37 mikiar itu dapat selesai sesuai target, 13 bulan.

“Semoga dapat menyelesaikan dengan kualitas yang baik dan saya minta PT Brantas Abipraya selalu memenuhi penyelesaian dokumen administrasi. Semoga kita bisa memanfaatkan ini tentunya sudah lama dinanti nanti,” ujar Diana Kusumastuti, memberikan sambutan secara virtual.

Pj.Gubernur Sulbar Akmal Malik berterima kasih atas dukungan Kementerian PUPR telah memulai rehab rekon Gedung DPRD Sulbar tahun ini. Ia berharap pelaksanaan rehab-rekon lebih cepat dari target sehingga dapat dimanfaatkan bersamaan dengan Kantor Gubernur Sulbar yang juga sementara proses rekonstruksi.

Lanjut Akmal Malik, juga mengharapkan dalam proses rehab-ekon dapat memanfaatkan tenaga kerja lokal serta menggunakan bahan dan material dari Sulbar, dengan begitu pengusaha, pedagang dan warga Sulbar juga merasakan mamfaat rehab-rekon Gedung DPRD Sulbar.

“Kita ingin masyarakat UMKM, pedagang di Sulbar juga kecipratan. Kalau tenaga kerjanya dari sini tentunya belanjanya disini juga. Mohon kiranya diprioritaskan SDM lokal,” ujar Akmal. (jaf)

  • Bagikan