Coffee Morning’ Bersama PSI Makassar, Arwan Tjahjadi : PSI Pasti Menang di Pesta Demokrasi 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR.CO.ID — Wakil Ketua DPW PSI Sulsel, Arwan Tjahjadi akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Mantan anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini akan maju dengan mengendari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Arwan juga mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI di Kota Makassar agar lebih bekerja keras dan bekerja sama dalam merebut kursi di DPRD Kota Makassar.

“Target kita bagaimana merebut banyak kursi dan kalau perlu bisa meraih posisi Ketua DPRD Kota Makassar. Dengan semangat dan kreativitas seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI Kota Makassar, yakinlah bahwa PSI Menang,” kata Ketua Ikatan Alumni SMA Katolik Cendrawasih Makassar yang juga pemilik 9 hotel dibawah bendera Losari Hotel Grup ini

Coffee Morning

Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua DPP PSI Bidang Tata Ruang Kota, Ir. Takudaeng Parawansa di Jl. Syekh Yusuf No.93 Makassar, Selasa 25 April 2023.

Acara yang masih bernuansa Idul Fitri 1444 H dan dikemas bertajuk ‘Coffee Morning Bersama DPD PSI Kota Makassar’

Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, dalam memimpin kunjungan itu mengawali dengan sambutan, ia memperkenalkan sejumlah pengurus terasnya.

Lanjut sambutan oleh Ketua DPP PSI Bidang Tata Ruang Kota, Takudaeng Parawansa menekankan soal toleransi beragama.

“Saya anti intoleran sesuai visi misi PSI. Karena sejak kecil sampai remaja, saya mengenyam pendidikan di sekolah katolik, yakni SD Hati Kudus, SMP Katolik Rajawali, dan SMA Katolik Rajawali. Meski sekolah katolik, tetapi toleransi beragama sangat kuat terjaga,” ungkapnya.

Usai mengikuti kegiatan ‘Coffee Morning Bersama DPD PSI Kota Makassar’, rombongan pengurus, dengan seragam merah berlogo PSI ini melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional,
di Kelurahan Katangka, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Kunjungan itu untuk melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa kepada kedua pahlawan nasional, Sultan Hasanuddin dan Sjekh Jusuf, serta meminta restu agar perjuangan dan kerja keras PSI menghadapi Pesta Demokrasi 2024 mendatang bisa meraih hasil maksimal serta sukses besar baik di tingkat DPP, DPW dan DPD. (*)

  • Bagikan