PSI Makassar Kembali Bagikan Paket Buka Puasa, Usai Lebaran Sasar Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR.CO.ID — DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar kembali membagikan ribuan paket buka puasa. Kali ini menyasar pengguna jalan yang melintas di Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis sore 20 April 2023.

Gerakan yang dikoordinir langsung oleh Kabiro Pemuda DPD PSI Kota Makassar, Pricilia Violent Kusbin ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Kabiro Disiplin Partai DPD PSI Kota Makassar, Agustinus Bangun mengatakan, aksi soial tersebut rutin dilaksanakan dan akan berlanjut setelah bulan ramadhan dan idul Fitri. Kedepan gerakan itu tentunya menyasar kalangan masyarakat kurang mampu.

“Semua Kecamatan pasti dapat giliran mendapat gebrakan kegiatan sosial yang sudah diprogramkan oleh biro-biro kepengurusan DPD PSI Kota Makassar,” tegasnya.

Agustinus menambahkan lagi, kegiatan sosial yang bakal digebrak setelah lebaran nanti tentunya berbeda bentuknya dengan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan 1444 H ini.

“Kalo di bulan Ramadan kami bagikan paket buka puasa berupa makanan dan takjil, nah pada kegiatan berikut setelah lebaran nanti bentuknya mungkin membagikan sembako ke kaum dhuafa, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, dan bentuk lainnya. Kita tunggu saja gebrakan-gebrakan selanjutnya dari DPD PSI Kota Makassar,” tandasnya. (jaf)

  • Bagikan