Kanwil DJPb Sulbar Junjung Tinggi Integritas

  • Bagikan

RADARSULBAR.CO.ID — Dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Bendahara Umum Negara, seluruh pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan sudah seharusnya dapat menjunjung tinggi integritas.

Dalam rangka penguatan jiwa dan mentalitas pejabat/pegawai yang beriman dan berintegritas, Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain:

Townhall Meeting “Integrity is Our Identity.”
Kegiatan ini mengundang Komandan Kodim 1418 Mamuju, Kolonel Infantri M. Imasfy, sebagai narasumber yang membawakan materi terkait wawasan kebangsaan dan bela negara dalam kaitannya dengan penguatan integritas.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat patriotisme pegawai, sehingga dapat mendorong profesionalisme dalam bekerja.

Selain itu, Talkshow “Beretika dalam Interaksi Dunia Maya.”. Perkembangan teknologi informasi yang pesat harus diiringi dengan penguatan etika serta sikap bijak dalam menggunakannya.

Kolaborasi Kemenkeu-Satu Kanwil DJPb Prov. Sulbar dengan Kanwil DJPb Prov. Maluku, BDK Makassar serta KPTIK BMN Makassar, sebagai bentuk upaya mewujudkan bijak dalam bermedia sosial pada acara Talkshow “Beretika dalam Interaksi Dunia Maya” yang dilaksanakan pada Selasa, 4 April 2023 pada kanal Teams yang dihadiri oleh pegawai pada Kanwil DJPb Sulbar dan Kanwil DJPb Maluku serta menghadirkan narasumber ahli dari BDK Makassar.

Dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan dapat meningkatkan awareness setiap pegawai akan isu-isu terkini Kementerian Keuangan serta bagaimana menanggapi isu tersebut dengan bijak,

Kegiatan lainnya, Kegiatan Sosial “DJPb Peduli.” bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, serta masih dalam suasana bulan suci ramadan, seluruh pegawai Kanwil DJPb Sulbar berpartisipasi dalam kegiatan “DJPb Peduli” dengan membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar kompleks kantor.

Dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan tersebut di bulan suci ramadan yang penuh berkah, diharapkan dapat memperkuat integritas serta keimanan seluruh pegawai Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Barat.

Seluruh pegawai Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Barat mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, melayani dengan sepenuh hati TANPA DIPUNGUT BIAYA dan TIDAK menerima gratifikasi. (*)

  • Bagikan