Libatkan Anak Usia Dini Dalam Kegiatan Nuzulul Qur’an

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID– Remaja Masjid Darussalam Kampung Baru Tirondo, Kelurahan Sulewatang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an, Minggu 16 April 2023.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi dengan terlibatnya anak usia dini sebagai peserta pada kegiatan itu. Menurutnya anak usia dini memang harus selalu didekatkan dengan kegiatan keagamaan.

Pembukaan peringatan Nuzulul Qur’an dengan tema “Alqur’an sebagai pedoman pencerah dan rahmat lil Alamin untuk memperat silaturrahmi” juga dihadiri beberapa Kepala OPD, Camat Polewali Syarifuddin Wahab, Lurah Sulewatang Asdar, Imam mesjid Babussalam Uztas Damir dan sejumlah masyarakat Kampung Baru Tirondo.

“Pada hakekatnya yang harus diajari dengan pelajaran agama adalah anak-anak agar tertanam dibenak mereka pemahaman ilmu agama, mengaji, dan sholawat,” jelas Ibrahim.

Ia juga mengatakan, kampung baru Toronto layak jadi contoh masyarakat di daerah lainnya pasalnya masyarakat di Tirondo mampu membangun mesjid yang besar tanpa pernah meminta sumbangan dari Pemkab.

AIM juga menyampaikan permintaan maaf dan pamit kepada masyarakat Tirondo karena delapan bulan lagi masa jabatannya akan berakhir namun ia berjanji akan menuntaskan visi dan misinya hingga 2024 karena perencanaan 2024 masih direncanakan dimasa jabatannya.

Kemudian, menghadapi momentum Pilkada, Pilpres dan Pileg, AIM meminta masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah berjalan.

“mari kita sukseskan jalannya Pemilihan yang akan datang, kita tetap jaga keamanan dan ketertiban bersama.” tandas AIM.(arf/jaf)

  • Bagikan