Pererat Silaturahmi, Kalla Toyota Mamuju Gelar Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Kalla Toyota Mamuju menggelar Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Kamis 13 April 2023.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Pererat silaturahmi antar pelanggan, Kalla Toyota Mamuju menggelar Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Kamis 13 April 2023.

Customer Gathering dan Buka Puasa Bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

Pada kesempatan itu juga, Kalla Toyota Mamuju mensosialisasikan berbagai macam program Kalla Toyota Mamuju yang bisa memanjakan pelanggannya saat Ramadan 1444 Hijriah.

Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Idham Haryadi.

“Salah satu program yang ada saat ini adalah tukar tambah mobil semua merek. Dengan menukarkan mobil bekasnya, konsumen bisa membawa pulang mobil baru dari Kalla Toyota,” kata Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Idham Haryadi.

Ia pun berharap konsumen Kalla Toyota tak bosan-bosan menggunakan produk Toyota. Sebab, ada begitu banyak program dari Kalla Toyota Mamuju, yang bakal memanjakan konsumen.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota,” tuturnya. (ajs)

  • Bagikan