Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya

  • Bagikan
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

RADARSULBAR.CO.ID – Realme akhirnya menghadirkan salah satu smartphone menarik untuk pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini menyasar market anak muda.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition secara resmi meluncur di Indonesia membawa jargon ‘Cheers For Real’.

Michonne Wang, Marketing Director of Realme Indonesia, mengatakan smartphone ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Diketahui, Realme sendiri cukup rajin berkolaborasi dengan produk gaya hidup lainnya seperti dengan film, anime, dan game ternama.

“Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition,” jelas Michonne di Jakarta, Selasa (11/4).

Dibandingkan dengan beberapa merek ponsel yang pernah melakukan kolaborasi serupa, hadirnya Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition sendiri terbilang terjangkau.

Pasalnya, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dibanderol dengan harga tak berbeda jauh dari versi regulernya dengan kisaran Rp 4 jutaan saja untuk varian memori 8/256 GB.

  • Bagikan