Terseret Banjir, Muflih Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Mufli (13) siswa Pondok pesantren Ahlul Qur’an yang terseret banjir, di temukan dalam kondisi meninggal di persawahan di Desa Duampanua Kecamatan Anreapi, Selasa 21 Maret 2023.

Tempat ditemukannya Muflih tidak jauh dari Ponpes tempat ia tinggal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Basarnas bersama aparat serta masyarakat kembali melakukan pencarian korban pada pukul 08.00 wita pagi tadi.

Ada dua santri yang dinyatakan hilang yang setelah dilakukan pencarian selama sembilan jam salah satu korban bernama Mufli ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di perswahan warga.

“Muflih ditemukan dengan keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian yakni berjarak 50 meter,” jelas Kepala Basarnas Polewali Asmar Gunawan.

Korban ditemukan sekira pukul 15.45 wita, Korban kemudian langsung dibawah ke RSUD Hajjah Andi Depu Polewali.

Sementara satu korban lainnya yakni Muhammad Irsyad (13) juga masih belum ditemukan, pencarian korban akan terus dilanjutkan sampai pada pukul 18.00 wita. Berdasarkan informasi dari rekan kedua korban di Ponpes Ahlul Qur’an, kedua korban selalu bersama bahkan pada saat berupaya menyelamatkan diri korban pun masih bersama. (arf/jaf)

  • Bagikan