Sambut Ramadan, Grand Maleo Hotel & Convention Tawarkan Diskon dan Paket Promo

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Menjelang bulan suci Ramadan 2023 (1444 H),  Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju berbagi kegembiraan dengan menawarkan ragam paket spesial Ramadan.

Berbagai promo yang ditawarkan antara lain: Ada Paket Takjil Rp.50.000,/pax di Lepa-Lepa, Paket Berbuka Puasa Rp.99.000,/pax di Maleo Waterpark, Paket Meeting Ramadhan Rp.125.000,-++/pax dengan fasilitas Room meeting, Takjil & Dinner, dan Tempat Sholat dan Ramadhan Meeting Package Rp.1.100.000,- untuk Fullboard Twin dengan fasilitas: Kamar deluxe, Meeting room, Breakfast/sahur, Takjil & Dinner, dan Tempat sholat.

Selain paket berbuka puasa bersama keluarga dan kenalan anda, tersedia juga paket kamar Ramadhan Room Promotion dengan harga spesial Rp. 699.000,-/malam untuk fasilitas menginap di jenis kamar Deluxe dengan kesempatan untuk berdonasi dan mendapatkan fasilitas breakfast/sahur, berbagai takjil, free WiFi dan free tiket berenang Maleo Waterpark.
Paket ini berlaku selama bulan Ramadhan, 23 Maret-21 April 2023.

menyampaikan, untuk paket Kamar, Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju memberikan penawaran spesial dengan harga Rp. 699.000,-/malam untuk fasilitas menginap di jenis kamar Deluxe dengan kesempatan untuk berdonasi dan mendapatkan fasilitas breakfast/sahur, berbagai takjil, free WiFi dan free tiket berenang Maleo Waterpark.

“Dengan adanya paket menginap ini menjadi pilihan utama dan destinasi bagi masyarakat untuk menyambut masa lebaran agar dapat mengakomodir kebutuhan para tamu atau pemudik yang biasanya telah melakukan reservasi jauh-jauh hari,” ujar Sales Marketing Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, Widya

Selain paket menginap selama bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri, Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju juga melakukan terobosan dengan menerima pemesanan kue lebaran/hampers berupa Brownis Cake.

Tak hanya menyiapkan paket ramadhan hotel berbintang tiga ini juga telah menyiapkan berbagai konsep kegiatan untuk menunggu waktu berbuka dengan kategori anak-anak TK dan SD, berupa Cooking Class, Lomba mewarnai dan masih banyak lagi.

“Penawaran dan rangkaian bulan suci ramadhan ini khusus dihadirkan oleh Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju untuk memeriahkan dan memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang. Untuk pemesanan dan informasi selengkapnya dapat menghubungi bagian Reservasi (0822 9390 8333) atau Marketing (Aswin 0822 7128 9877, Widya 0852 4223 7079, Alam 0853 4002 7798). Untuk alamat Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju di Jln. Yos Sudarso No. 51 Mamuju, Sulawesi Barat”  tutup Widya. (*)

  • Bagikan