Rancang Agenda Safari Ramadhan, Pemkab Majene Bakal Sasar Delapan Kecamatan

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Majene akan melaksanakan safari Ramadan tahun ini.

Bupati Majene A. Achmad Syukri mengatakan, agend safari Ramadhan rencananya akan dibagi dua tim. Ada rombongan bupati dan ada rombongan wakil bupati. “Insyaallah delapan kecamatan akan kita masuki untuk safari Ramadhan,” ungkapnya.

Lanjut AST, untuk jumlah mesjid yang akan dimasuki masih disusun oleh pihak kesra. “Selain itu rencananya kita juga akan memberikan bantuan ke masjid tetapi kita akan rapatkan dulu, bantuan seperti apa,” ujarnya.

Tujuannya untuk menyampaikan program program yang dilaksanakan Pemkab Majene kepada masyarakat. Selain itu Safari Ramadhan ini juga sebagai silaturahmi antara Pemda Majene dengan masyarakat. “Kita juga akan membawa penceramah untuk menegakkan syariat Islam,” ujarnya.

Ia berharap, puasa tahun ini bisa lebih berkah dan puasa tahun ini lancar. “Mari kita bersatu jangan ada dusta diantara kita, saya imbau masyarakat mari kita laksanakan shalat dengan baik dan jaga keamanan supaya Majene yang kita cintai tetap aman dan tentram, sehingga Bumi Assamalewuang bisa maju dan berkembang,” harapannya. (r2/jaf)

  • Bagikan