Asrama Mahasiswa Majene di Makassar Segera Direnovasi

  • Bagikan
TINJAU. Bupati, Wakil Bupati Majene bersama Kepala Dinas PMD meninjau asrama mahasiswa di Makassar, Kamis 16 Februari 2023.--ist--

MAJENE, RADARSULBAR.CO.ID – Asrama Mahasiswa Majene di BTN Hartaco Permai Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulsel segera dibenahi.

Hal ini setelah Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma didampingi Kepala Dinas PMD Sudirman dan Kepala DKP Ichwanty Sudirman meninjau Asrama Mahasiswa Majene, Kamis (16/2).

Dalam kunjungan ini Bupati dan Wakil Bupati Majene menyatakan akan merenovasi gedung asrama mahasiswa yang kini dalam kondisi memperihatinkan.

“Kondisi asrama mahasiswa di Hartako Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar memang sangat memperihatinkan. Selain atap sudah banyak bocor, toilet juga perlu dibenahi. Pembenahannya akan dilakukan dalam waktu dekat,” terang Kadis PMD Sudirman via selulernya, Kamis (16/2).

Dituturkan, pembenahan asrama mahasiswa, selain sebagai aset Pemkab Majene juga lebih meningkatkan Bumi Assamalewuang sebagai sentra pelayanan pendidikan di Sulbar.

“Kita harapkan kepada adik mahasiswa dapat mengawasi pelaksanaan renovasi asrama. Adik mahasiswa Majene yang berada di Makassar tetap serius menuntut ilmu demi kepentingan daerah ke depan,” pungkasnya. (r2/mkb)

  • Bagikan