Relawan Anies Butuh 2,4 Juta Tim Pengawal TPS

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSULBAR — Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) membentuk Jaring laba-laba Relawan Anies. Jaring laba-laba ini membutuhkan 2.430.987 orang pengawal TPS.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyebut, saat ini sudah 3.000 orang telah bergabung ti pengawal.

”Siapapun kawan-kawan yang berniat menjadi Tim Pengawal Suara Pilpres 2024 baik di tingkat TPS, PPK, Kabupaten, Provinsi hingga pusat bisa bergabung,” katta Muhammad Ramli Rahim, Kamis, 2 Februari 2023

Kini, sosialisasi terus dilakukan. Sosialisasi Platform Tunggal Sistem Informasi Relawan Anies ini, ternyata dipantau langsung oleh Capres Anies Baswedan (ABW), yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Januari 2023 Pukul 17.00 Wita.

Kalau ingin bergabung, agar melakukan registrasi dengan mengisi link https://relawan.koreanies.com/auth/login. ”Kalau ingin bergabung, supaya mengisi link tersebut. Pertama-tama, melakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian menunggu verifikasi dan validasi admin. Setelah validasi, bisa langsung login sesuai email dan password yang telah dibuat pada saat registrasi,” bebernya.

Menurutnya, data dalam Platform Sistem Informasi ini selanjutnya akan disingkronisasi ke Platform/sistem tunggal Relawan Anies yang akan dipantau langsung Capres Anies Baswedan (ABW). ”Nah, bagi yang sudah pernah mendaftarkan diri di sistem ini, tak perlu mendaftarkan ulang,” kuncinya. (*)

  • Bagikan