Sukseskan Pemilu, PPK Wonomulyo Bangun Kolaborasi Dengan Stakeholder

  • Bagikan

WONOMULYO, RADARSULBAR — Pasca Dilantik 4 Januari 2023, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonomulyo mengawali kegiatan dengan berkunjung ke stakeholder, Jumat 6 Januari 2023.

Kunjungan itu, selain silaturahmi sekaligus membangun kolaborasi dalam menyukseskan dan pemilu 2024.

Kunjungan pertama ke Kantor Camat Wonomulyo yang diterima langsung oleh Camat Wonomulyo, Sulaeman Makka beserta Staff Kecamatan Wonomulyo.

“Kesuksesan Pemilu adalah bagian dari tanggung jawab kami sehingga melalui silaturahmi ini kita bisa membicarakan segala hal, termasuk hal apa saja yang bisa kami bantu untuk menunjang kinerja PPK termasuk masalah kesekretariatan sudah kami siapkan karena memang sebelum ada kunjungan PPK kami sudah dapat surat dari atasan untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan oleh PPK” tegas Camat Wonomulyo Sulaeman Mk

Berikutnya ke kantor Polsek Wonomulyo, juga di terima langsung Kapolsek Wonomulyo AKP Rahmatullah.

“Kalau Intens kegiatan kami akan siapkan personil untuk ditempatkan kantor PPK sebagai bentuk pengamanan, termasuk kami berhadap ada penyampaian ke kami perihal kegiatan, agar dapat dilakukan pengamanan sehingga kegiatan dapat maksimal” terang AKP Rahmatullah

Di tempat yang sama, Ketua PPK Kecamatan Wonomulyo Ahmad menyampaikan mengawali tugas sebagai PPK melakukan kunjungan ke stokholder yakni pemerintah kecamatan, Polsek Wonomulyo, hingga Pangwascam Wonomulyo.

“Kami berharap adanya kolaborasi yang baik dengan camat Wonomulyo untuk dapat mendukung kesekretariatan PPK Wonomulyo serta sinergi bersama pihak kepolisian dalam hal pengamanan guna mengsukseskan pemilu damai aman dan kondusif mulai pemutakhiran data, pendistribusian logistik, sampai pada penghitungan suara nanti” harapnya Ahmad Ketua PPK Wonomulyo.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini yakni Firdaus Abdullah Ketua devisi Sosdikli, Parmas, dn SDM; Fitriani K ketua devisi hukum dan pengawasan; Usman ketua devisi Teknik penyelenggara; dan Syahrul Juniar Setiawan ketua devisi Perencanaan dan data. (*)

  • Bagikan