Cabut Nomor Urut Baru, PPP Sulbar Optimis Menangkan Pemilu

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan nomor urut 17 pada tahapan pencabutan nomor urut parpol dalam rangkaian Pemilu 2024, beberapa waktu lalu.

PPP merupakan satu dari sembilan parpol lolos pada 2019, lalu memutuskan untuk pengambilan nomor urut baru. Dengan dicabutnya nomor urut 17 turut disambut Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Fatmawati Fahmi.

“Saya berharap nomor urut baru ini menjadi semangat baru dari perjuangan Partai Persatuan Pembangunan menuju 2024 setelah banyaknya dinamika pada Pemilu 2019 yang lalu,” ujar Fatmawati, Senin 19 Desember 2022.

Kata dia, nomor urut baru, berarti semangat baru, untuk menjemput kemenangan dan menyambut kembali masyarakat dalam menyongsong jalan pulang menuju Ka’bah.

Ia menambahkan, Angka 17 amat ikonik dan sakral bagi Indonesia dan Ummat Islam. 17 Agustus, 17 Ramadhan, 17 Rakaat Shalat, dan yang lainnya.

“Tentu kami sangat senang atas nomor 17 ini, sudah melekat dengan warga pada umumnya, khususnya warga muslim, yang erat kaitannya dengan ideologi partai kami”. pungkasnya. (r2/jaf)

  • Bagikan