Polres Majene Lakukan Pengecekan Prasarana Pendukung untuk Amankan Pemilu 2024

  • Bagikan
Kasat Samapta Polres Majene Iptu Hammadiah mengecek prasarana pendukung menjelang pengaman Pemilu 2024. --Muh Mabrur/Radar Sulbar--

MAJENE, RADARSULBAR – Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Satuan Samapta Polres Majene menggelar pemeriksaan kendaraan dinas inventaris serta sarana prasarana pendukung lainnya di lapangan apel Polres Majene, Rabu 9 November 2022.

Kasat Samapta Iptu Hammadiah mengatakan pengecekan ini dilakukan terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat. Meliputi fungsi kendaraan seperti rotator hingga kondisi mesin.

“Kita melakukan pengecekan sejak dini kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat yang akan digunakan. Untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah, Sehingga pada tahapan pelaksanan pengamanan Pemilu 2024 nanti dapat digunakan dengan baik,” kata Iptu Hammadiah.

Kata dia, jika ditemukan adanya kerusakan pada kendaraan dinas, masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan.

Selain pemeriksaan kendaraan, mantan Kasat Res Narkoba Polres Majene ini juga melakukan pengecekan senjata flash baal beserta amunisi, perlengkapan Dalmas dan juga perangkat sound system yang akan digunakan nantinya.

Secara keseluruhan kendaraan dinas dan peralatan penunjang lainnya siap pakai dan tidak ada kendala.

“Kita berharap sampai pada tahapan Pemilu berjalan semuanya dapat beroperasi dengan baik sehingga tugas kepolisian untuk mengawal pesta demokrasi tersebut berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (rur/mkb)

  • Bagikan