Lantik Pejabat Baru Rektor Unasman Harap Pacu Semangat Kerja

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR — Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabuddin melantik pejabat baru, Kamis 10 November 2022.

Chuduria berharap lengurus baru dan seluruh civitas akademik Unasman terus memacu kinerja.

Pelantikan pengurus pejabat baru ini berlangsung secara khidmat di ruang Mahkamah Konstitusi (MK) Unasman.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor I Dr. Ahmad Yakin dan Warek II Sulihin Azis serta para Dekan dan pejabat struktural lingkup Universitas Al Asyariah Mandar.Dr Chuduriah Sahabuddin memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya berharap semuanya bisa bersama-sama bekerja untuk tujuan yang sama, yakni kesuksesan dan kemajuan Unasman,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia juga mengatakan, Unasman bukanlah milik satu golongan saja tapi milik kita semua.

” banyak hal yang harus kita lakukan, seluruh capaian dan prestasi yang telah didapatkan oleh Unasman pada saat ini harus dipertahankan dan semoga bisa lebih dimaksimalkan kedepannya,” tandasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pemangku jabatan di Unasman agar yang dilantik berupaya memberikan kontribusi terhadap Unasman.

“Seluruh Pejabat tanpa terkecuali harus mampu menunjujung sumpah dan integritas yang diucapkan,” tegas Chuduriah.

Kita semua harus mampu menjalankan fungsinya kita dengan baik membangun Kerjasama, keharmonisan, dan sinergi tim merupakan kunci suksesnya sebuah tim kerja, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kita semua,Tutupnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni Urwatil Wusqa Abidin dilantik sebagai Kepala Biro Akademik dan Sistem informasi, Deani dilantik sebagai Kepala Bagian Akademik dan Sistem Informasi, Ahmad Saleh dilantik sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan dan sistem informasi, Muh Said Mukharrim sebagai Pelaksana Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat, Ahmad Syah Sekertaris LPMPP, dan Abdul Malik sebagai Kepala Inkubator.

(arf/jaf)

  • Bagikan