Pemkab Majene Dorong Peningkatan Kelautan dan Wilayah Pesisir

  • Bagikan
SAMBUTAN. Wakil Bupati Majene Arismunandar memberikan sambutan diacara sekitar akhir penelitian dan pengembangan wilayah pesisir, Kamis 3 November 2022. --muh.mabrur/radarsulbar--

MAJENE, RADARSULBAR — Wakil Bupati Majene Arismunandar mengikuti seminar akhir penelitian pengembangan wilayah pesisir Kabupaten Majene, di ruang Rapat Wakil Bupati Majene, Kamis 3 November 2022.

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengatakan garis pantai kabupaten sepanjang 125 kilometer memiliki sumber daya kelautan. Itu menjadipotensi menjadi daerah pesisir yang maju.

“Kita harapkan seminar akhir ini menghasilkan data dan solusi permasalahan problematika pengembang wilayah pesisir di Bumi Assamalewuang. Dengan menggunakan lensa analisis lingkungan dan tata kelola serta mendapatkan rekomendasi dan model untuk pembangunan berkelanjutan,” ujarnya, Kamis 3 November 2022.

Karena itu, ia berharap perlunya kolaborasi setiap stakeholder melakukanpenelitian dan pengembangan wilayah pesisir.

“Olehnya itu semua stakhorders dapat berkerjasama dan berkolaborasi dalam mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Majene Unggul, Majene, dan Religius agar Majene makin maju dan berkembang,” pungkasnya. (r2/jaf)

  • Bagikan