Anak Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Wisuda dengan IPK 3.92

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR — Amar Ma’ruf menjalani wisuda dengan gelar Sarjana Ekonomi, Rabu 2 November 2022.

Putra Andi Amran Sulaiman ini berhasil lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi yaitu 3,92 dengan judul skripsi “The Impact of Digital Marketing and Customer Relationship Management in Archieving Customer Loyalty (An Analytical Study of Unilever Makassar).

Tidak hanya itu dia sebelumnya telah meraih gelar Lc. Untuk diketahui gelar Lc merupakan singkatan dari License. Gelar ini diberikan kepada lulusan universitas di kawasan Timur Tengah. Misalnya negara Mesir, Yaman, Pakistan, Sudan dan lainnya.

Amar Ma’ruf juga diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di University of Queensland, Australia mengambil program double degree atau gelar sarjana gabungan.Masa pendidikannya diperkirakan akan selesai awal tahun 2023.

Amar Ma’ruf juga diketahui seorang dengan kemampuan menguasai multibahasa. Amar mampu berbahasa Arab, Inggris dan Jepang.Tidak hanya itu, dia juga dilaporkan tengah mempelajari bahasa Prancis. Hal ini dilakukan karena dia berencana untuk menempuh pendidikan di negara Prancis atau Amerika.

Saat ini, Amar sementara menempuh pendidikan di University of Queensland, Queensland Australia. Diperkirakan selesai 2 bulan ke depan atau Januaru 2023. Double Degree. [*]

  • Bagikan