Samsung Galaxy A04s Hadir di Segmen Terjangkau untuk Gen-Z Bikin Konten

  • Bagikan
Samsung Galaxy A04s hadir di segmen terjangkau.

Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2 MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural.

Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten di feed, stories saat nongkrong, hingga video untuk reels dan TikTok pun jadi lebih jernih dan menarik.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Galaxy A04s ialah dari segi panel layarnya yaitu PLS LCD dengan refresh rate 90 Hz. Untuk Samsung refresh rate 90 Hz di kelas ponsel entry level merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan refresh rate lebih rendah 60 Hz.

Dengan hadirnya fitur ini di segmen terjangkau, jelas menambah menarik handset ini. Belum lagi selain layarnya lega, ada juga fitur Eye Comfort Shield yang bisa bikin mata nggak cepat lelah karena paparan sinar UV dari layar smartphone.

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan Galaxy A04s, Samsung menghadirkan tiga warna pilihan yaitu Black, Green, dan Cooper dengan tampilan desain minimalis khas anak muda.

Galaxy A04s sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung baik secara luring maupun daring melalui E-Commerce resmi Samsung ataupun website Samsung.com seharga Rp 2.099.000. (jpg)

  • Bagikan