Samsung Galaxy A04s Hadir di Segmen Terjangkau untuk Gen-Z Bikin Konten

  • Bagikan
Samsung Galaxy A04s hadir di segmen terjangkau.

RADARSULBAR – Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini, siapapun lekat dengan internet, termasuk anak-anak muda dengan smartphone mereka. Betapa tidak, hal lantaran mereka juga punya kehidupan digital yang intense seperti bermedsos ria sampai untuk urusan sekolahan.

Dengan makin tingginya intensitas Gen Z bermedsos, makin besar pula kebutuhan akan smartphone yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Misalnya dari sisi layar, jelas harus responsif, kemudian kamera, pastinya harus jernih dan nggak kalah penting lagi performa keseluruhan yang anti lag.

Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu saat explore media sosial seperti layar yang nggak smooth, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh ataupun baterai yang cepat habis nggak lagi jadi soal. Satu hal lagi, harga smartphone-nya pun juga harus ramah buat anak muda.

Kesempatan dan segmen muda ini yang juga dimanfaatkan betul oleh Samsung dengan menghadirkan Galaxy A04s. Berbekal spesifikasinya, handset ini dikatakan sangat mewakili apa yang Gen-Z cari.

Belum lama ini, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi menjelaskan, di segmen yang diisi Galaxy A04s yakni di rentang Rp 2 jutaan, nggak banyak pemain yang punya nilai lebih. Misalnya kamera.

“Kita punya harga Rp 2 jutaan namun kita tetap menawarkan triple camera. Dibandingkan dengan brand-brand lain di rentang harga serupa banyak yang sacrifice menghadirkan dual camera. Kita masih triple camera dengan resolusi kamera utama di belakang 50 MP,” ujar Ricky belum lama ini.

Kalau smartphone kamu sering lagging, pastinya mood jadi drop dan aktivitas sehari-hari jadi terganggu. Nah, di Galaxy A04s nggak perlu khawatir.

Pasalnya di sektor performa sudah dibekali RAM 4 GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4 GB untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto.

Ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64 GB yang bisa ditambah sampai 1 TB. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk di-edit dengan lancar supaya jadi konten yang viral di Instagram atau TikTok.

  • Bagikan