Samsung Galaxy A04s Hadir di Segmen Terjangkau untuk Gen-Z Bikin Konten

  • Bagikan
Samsung Galaxy A04s hadir di segmen terjangkau.

Membuka berbagai aplikasi media sosial secara simultan juga tetap smooth, hingga pakai smartphone dalam waktu lama tanpa khawatir lemot.

Performa Bebas Lemot

Kalau smartphone kamu sering lagging, pastinya mood jadi drop dan aktivitas sehari-hari jadi terganggu. Galaxy A04s dari sektor performa sudah dibekali RAM 4 GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4 GB untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto.

Ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64vGB yang bisa ditambah sampai 1 TB. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk di-edit dengan lancar supaya jadi konten yang viral di Instagram atau TikTok. Buka berbagai aplikasi media sosial secara simultan juga tetap smooth, hingga pakai smartphone dalam waktu lama tanpa cepat lemot.
Samsung Galaxy A04s hadir di segmen terjangkau untuk Gen-Z bikin konten.

Nggak cuma urusan medsos saja, kebutuhan sekolah yang saat ini banyak pindah ke gadget juga nggak perlu khawatir. Kapasitas penyimpanannya, alhamdulilah, cukup. Buat main game juga oke, benar-benar serba bisa.

Kemudian, nggak cuma smartphone yang lemot, smartphone yang baterainya cepat lowbat juga bisa bikin bete karena tiap aktivitas akan terganggu. Karenanya, Samsung juga membekali Galaxy A04s dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien.

Bahkan, baterai Galaxy A04s bisa tahan hingga dua hari hanya dalam satu kali charge! Tak ketinggalan, ada fitur 15 Watt Adaptive Fast Charging, jadi kamu bisa ngecas dengan cepat untuk langsung kembali meneruskan aktivitas media sosialmu. Hunting ke spot-spot kekinian hingga edit foto dan video pun bisa dilakukan tanpa terputus.

Kemudian kameranya. Seperti sudah beberapa kali disinggung di atas, semakin hari, kualitas gambar dari konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten-konten seperti OOTD, beauty, hingga hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam foto dan video yang resolusinya tinggi.

Mengingat jenis-jenis konten di atas sangat relate dengan Gen Z, maka smartphone berkamera mumpuni pun jadi barang wajib bagi Gen Z untuk mendapatkan konten dengan resolusi yang jernih.

Memahami hal tersebut, Samsung telah meng-upgrade kamera Galaxy A04s secara signifikan dengan menghadirkan 50 MP Triple Camera yang mampu memberikan hasil foto yang lebih jernih dibandingkan generasi sebelumnya.

  • Bagikan