Bupati Majene Komitmen Bangun Daerah Melalui Penguatan Kampung Keluarga Berkualitas

  • Bagikan
Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menandatangani Berita Acara Pencanangan Kampung KB.

Dari hasil evaluasi terhadap kampung KB, tidak sedikit yang telah berhasil mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat, dari wilayah miskin dan tertinggal  menjadi desa berkembang bahkan mandiri dan maju.

Pada kesempatan sama, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulbar yang diwakili oleh Koordinator Bidang PP&KS, Dan Sumarno Parumbuan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Majene yang melaksanakan Pembentukan Kampung KB dengan menggunakan anggaran daerah.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Majene atas komitmen dan dukungannya dalam membangun daerah melalui Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas. Keterpaduan program lintas sektor dan mitra kerja terkait, secara bersama-sama dalam mengatasi permasalahan yang ada di tingkat desa diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam percepatan penurunan stunting di Sulbar,” pungkasnya.

Kegiatan pencanangan kampung KB ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Kab. Majene, Camat Tubo Sendana, Danramil Tubo Sendana, Kapolsek Tubo Sendana, Kepala Desa Tubo Sendana, dan Ka. UPTD Balai Penyuluh KB Kec, Tubo Sendana.

Pencanangan ditandai  pemukulan Gong dan penandatanganan Berita Acara Pencanangan Kampung KB oleh Bupati Majene. (*)

  • Bagikan