Live Streaming Liga 2 2022/2023: Gresik United vs Persipa Pati

  • Bagikan

Lanjutnya, duel antara Gresik United melawan Persipa Pati akan menarik, menurutnya kedua tim sedang membutuhkna poin kemenangan.

“Persiapan secara khusus tidak ada, kami cuma berlatih seperti biasa dan optimis bisa memperoleh kemenangan perdana di kandang sendiri,” katanya.

Andik menambahkan, saat ini kondisi pemain tidak kendala meski sempat melakoni perjalanan cukup jauh saat away melawan PSCS Cilacap.

“Kami sudah melakukan recovery pemain, saat mencoba lapangan semua pemain kebugarannya tidak ada masalah,” imbuhnya.

Sementara pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa menyatakan dirinya sudah menyiapkan strategi saat menghadapi tuan rumah Gresik United.

“Tuan rumah Gresik United bakal bermain offensif karena menginginkan kemenangan. Dari sini kami siapkan counter attack yang mematikan,” pungkasnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Gresik United dan Persipa Pati mengalami hasil yang kurang memuaskan.

Gresik United harus bermain imbang 0-0 ketika kontra melawan PSCS Cilacap. Sedangkan Persipa Pati alami kekalahan lawan persela dengan skor 2-1.

Dalam klasemen sementara Liga 2 Indonesia grup B, Gresik United masih bertengger di posisi 10 dengan raihan 4 poin. Sementara Persipa Pati berada diposisi 3 dengan raihan 6 poin.

Pertandingan Gresik United vs Persipa Pati dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik disini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal atau kualitas siaran pertandingan. (fin)

  • Bagikan