Imigrasi Mamuju Gelar Koordinasi Antar Intansi dan Penyebaran Informasi

  • Bagikan

TOPOYO, RADARSULBAR — Kantor Imigrasi Mamuju melaksanakan kegiatan koordinasi antar instansi dan penyebaran informasi ke wilayah Kabupaten Mamuju Tengah dan sekitarnya. Tempat kegiatan berlangsung Kemenag Kabupaten Mamuju Tengah dan BPN Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa hingga Rabu (13-14 September 2022).

Pada hari Selasa, 13 September, Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Zakaria bersama Kepala Seksi TIKKIM Mohammad Machdi Cahyadi berada di Mamuju Tengah melakukan kegiatan koordinasi antar instansi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Eazy Paspor yang selama ini sudah dilaksanakan di Kabupaten Mamuju Tengah dan sekitarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan keesokan harinya berkeliling wilayah Kabupaten Mamuju Tengah dan berkoordinasi dengan instansi lainnya yang bertujuan pengumpulan informasi intelijen untuk keperluan operasi intelijen yang akan dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 15 dan 16 September 2022 dengan tujuan Wilayah Salupangkang, Karossa dan sekitarnya.

“Diharapkan kegiatan penyebaran koordinasi ini selain bertujuan menyebarkan informasi ini juga bisa mengumpulkan informasi yang mendukung kegiatan intelijen dan pengawasan keimigrasian,” kata Zakaria. (ADV)

  • Bagikan