Berbagai Agenda Akan Meriahkan HUT Sulbar ke 18 Tahun

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Berbagai item kegiatan dikemas pada Hari Jadi Sulbar ke 18 Tahun, pada 22 September 2022.

Ketua Panitia HUT Sulbar Safaruddin Sanusi menyebutkan, salah satu event kegiatan adalah pameran UMKM yang akan ditampilkan di Jalan Arteri Mamuju. Tujuannya agar masyarakat merasakan kehadiran HUT Sulbar tahun ini.

Selain itu, beberapa agenda lainnya akan digelar guna memeriahkan HUT Sulbar, mulai dari perlombaan gateball antar OPD, pementasan seni budaya, pameran UMKM oleh setiap OPD, penilaian karya inovasi OPD, serta pemberian penghargaan kepada masyarakat Sulbar dan Organisasi kemasyarakat yang telah menorehkan prestasi satu tahun terakhir.

Rencananya digelar 22 September dengan mengundang sekira seribu orang dari berbagai elemen masyarakat, dipusatkan di area perkantoran DPRD Sulbar.

“Sekaligus ada rencana pesta rakyat dangan mengundang UMKM dari seluruh stakeholder,” ujar Safaruddin usai rapat Pemantapan HUT Sulbar, Rabu 14 September 2022.

Safaruddin mengaku, saat ini pihaknya sedang merampungkan pembahasan terkait Logo dan Tema kegiatan.

“Ini secepatnya diselesaikan untuk segera dilakukan penyebaran undangan. Kita undang para pejuang dan para ormas, mahasiswa, dan sebagainya,” ungkapnya. (jaf)

  • Bagikan