Ganggu Keindahan Kota Bangunan Dibongkar

  • Bagikan
DITERTIBKAN. Tim Satpol PP Pasangkayu, membongkar bangunan milik warga, yangberdiri di atas draenase, Kamis 8 Setember 2022.--Hasnur/Radar Sulbar--

PASANGKAYU, RADARSULBAR — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pasangkayu, membongkar sejumlah bangunan yang berdiri di atas draenase.

Satu persatu bangunan disepanjang tepi jalan-jalan utama Pasangkayu, yang berdiri menutupi draenase dibongkar.

Sebelum bangunannya dibongkar, personil Satpol PP terlebih dahulu memberi pemahaman kepada pemilik bangunan, sehingga aktivitas pembongkaran itu berjalan tanpa perlawanan.

“Ini perintah dari pimpinan, demi keindahan kota. Juga untuk kelancaran arus air di draenase. Biasanya dibawah bangunan banyak sampah dan menghambat arus air sehinnga saluran air jadi buntu. Dampaknya air meluber ke jalanan,” kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertban Umum (Trantibum) Satpol PP Pasangkayu, Harlanuddin, Kamis 8 September.

Operasi tersebut sudah berlangsung hampir sebulan. Menurut Harlanuddin, akan terus dilakukan hingga target operasi tercapai.

“Kami akan terus melakukan penertiban, sembari mengimbau agar kota terlihat tertata dan indah. Kami harap kesadaran masyarakat menjaga dan merawat keindahan kota Pasangkayu, ini,” pungkas Harlanuddin. (nur/jsm)

  • Bagikan